Info Kerja Terbaru PT Toyota Astra Financial Cervices Indonesia

PT Toyota Astra Financial Services
Alamat kantor pusat:
Mega Plaza Building 8th Fl
H.R Rasuna Said Kav C-3
Jakarta 12920;
Telp : (021) 57 898 999
Fax : (021) 521 2919 - 20;


Cari Info Kerja PT Toyota Astra Financial Services atau banyak kalangan yang menyebut Toyota Astra Finance merupakan perusahaan Joint Venture antara perusahaan Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan TA Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota. TA Finance senantiasa menjalin hubungan yang erat dengan Bank-Bank terkemuka untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam melakukan pembayaran angsuran. Sejalan makin mengglobalnya produk Toyota, mereka sadar tidak mempunyai grafik logo. Bahkan di Indonesia dijumpai kendaraan bermerk Toyota seperti Toyota Kijang.

Info PT Toyota Astra Financial Services Pada tahun 1989 Toyota akhirnya memutuskan untuk membuat dua lingkaran oval (elips) yang menghasilkan huruf T dan ellips ketiga mengisyaratkan akan the spirit of understanding in design. Lingkaran ketiga itu sekaligus mengelilingi kedua lingkaran ellips sebelumnya yang berbentuk T itu sebagai bukti menjaga dan memengaruhi sekelilingnya. Pada tahun 1990-an, Toyota semakin membuktikan bahwa mobil Jepang dapat bersaing dengan mobil Eropa dan Amerika. Toyota Celica berhasil menjadi juara rally dunia, dan Toyota Camry menjadi mobil paling laris di Amerika. Tahun 1999 Toyota mengakuisisi 51,19% saham Daihatsu dan pada tahun 2001 Toyota membeli 50,11% saham Hino.

Info Kerja Terbaru PT Toyota Astra Financial Services
PT Toyota Astra Financial Services Posisi :
Toyota Astra Finance Development Program (Management Trainee)

About Jobs

  • 9 bulan program akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin operasional kami. Anda harus menunjukkan kualitas yang sangat baik dalam belajar, perencanaan, terkemuka, dan eksekusi untuk memenuhi syarat untuk bergabung dengan program.

Recuiremens Of Job Seekers :

  1. Umur max 26 tahun
  2. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  3. Atau memiliki pengalaman kerja max 2 tahun.
  4. IPK min 3.00
  5. Berasal dari universitas terkemuka di Indonesia
  6. Memiliki kualitas pribadi yang sangat baik dalam pembelajaran terus-menerus, pemikiran analitis, kerja sama tim.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Registrations Procedures :

  • Berikut ketentuan untuk mempermudah Pendaftaran Info Seleksi Kerja Terbaru 2016 PT Toyota Astra Financial Services untuk melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru kemudian silahkan mengikuti cara pendaftaran online ditentukan oleh perusahaan Via ke alamat : Online Registrations



Pendaftaran bisa juga mengirimkan lamaran via email dengan mencantumkan subyek : CHITS_Toyota Astra Finance, kirim ke alamat : [email protected]

TERIMAKASIH

Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.
Sumber: http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-pt-toyota-astra-financial-services.html 

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama