Lowongan Kerja PT. ASTRA HONDA MOTOR Terbaru 2018

Lowongan kerja PT. ASTRA HONDA MOTOR 2018

PT Astra Honda Motor atau disingkat PT AHM merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia, didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor yang sahamnya secara mayoritas dimiliki oleh PT Astra International. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down). Tipe sepeda motor yang pertama kali diproduksi PT Federal Motor adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu unit pada tahun berikutnya dan terus berkembang hingga saat ini. Kebijakan pemerintah dalam hal lokalisasi komponen otomotif mendorong PT Federal Motor untuk memproduksi berbagai komponen sepeda motor Honda.

Saat ini, PT Astra Honda Motor memiliki 3 fasilitas pabrik perakitan. Pabrik pertama berlokasi di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik kedua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara serta pabrik ketiga yang sekaligus pabrik paling mutakhir berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Ketiga Pabrik ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2005. PT Astra Honda Motor memiliki kapasitas produksi 3 juta unit sepeda motor per tahun. Salah satu puncak prestasi yang berhasil diraih PT Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi ke-20 juta pada tahun 2007. Prestasi ini merupakan prestasi pertama yang yang berhasil diraih oleh industri sepeda motor di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Secara internasional, pencapaian produksi sepeda motor Honda 20 juta unit adalah yang perusahaan otomotif terbesar ketiga setelah pabrik sepeda motor Honda di Cina dan India.


Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor Terbaru 2018
Posisi Kerja: Operator Produksi
Tingkat Pendidikan: SMA/SMK Fresh Graduate

KUALIFIKASI :
  1. Pria/Wanita
  2. Usai maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK/SMA Sederajat
  4. Pengalaman tidak diutamakan
  5. Siap bekerja Shift
  6. Sehat Jasmani dan Rohani
  7. Jujur,tekun dan tanggung jawab


FASILITAS :
  1. Gaji pokok UMR
  2. Kontrak kerja 1 tahun
  3. Tunjangan makan dan transport
  4. Tunjangan kehadiran
  5. Jamsostek dan ASKES
  6. Tunjangan untuk Level Jabatan tertentu
  7. THR


Keterangan Dasar :
Jika memenuhi syarat astra sesuai dengan kriteria dan kualifikasi, silakan isikan data diri sebagai pertimbangan awal melalui konfirmasi SMS dengan format

Format :
LOKERTEEN.COM / PT. ASTRA HONDA MOTOR / NAMA / USIA / PENDIDIKAN / TB / BB / JENIS KELAMIN / TEMPAT TINGGAL SAAT INI

Kirim Ke : 0857 - 2103 - 2659

Lebih baru Lebih lama