Breaking News

Jobs Vacancy PT Astra Honda Motor Lulusan SMK Terbaru 2018

PT Astra Honda Motor (AHM) - Karir Operator Produksi 2018
Lokerteen.info - Menginformasikan Lowongan kerja operator produksi PT Astra Honda Motor
Bagi anda lulusan Sma/Smk yang baru lulus atau yang pernah bekerja, untuk bergabung di perusahaan PT.Ahm sebagai operator produksi.
Berikut informasi seluk beluk tentang PT Astra Honda Motor


Profile - PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor di Indonesia. Didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor. Saat itu, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang dalam bentuk CKD (completely knock down).
Tipe sepeda motor yang pertama kali di produksi Honda adalah tipe bisnis, S 90 Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Jumlah produksi pada tahun pertama selama satu tahun hanya 1500 unit, namun melonjak menjadi sekitar 30 ribu pada tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Sepeda motor terus berkembang dan menjadi salah satu moda transportasi andalan di Indonesia

Pencapaian AHM
Sampai tahun ini PT Astra Honda Motor memiliki 4 fasilitas pabrik perakitan yaitu:
  1. Pabrik pertama berlokasi Sunter, Jakarta Utara yang juga berfungsi sebagai kantor pusat.
  2. Pabrik ke 2 berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.
  3. Pabrik ke 3 berlokasi di kawasan MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi.
  4. Pabrik ke 4 berlokasi di Karawang. Pabrik ke 4 ini merupakan fasilitas pabrik perakitan terbaru yang mulai beroperasi sejak tahun 2014.


Dengan keseluruhan fasilitas ini PT Astra Honda Motor saat ini memiliki kapasitas produksi 5.8 juta unit sepeda motor per-tahunnya, untuk permintaan pasar sepeda motor di Indonesia yang terus meningkat. Salah satu puncak prestasi yang berhasil diraih PT Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi ke 50 juta pada tahun 2015. Prestasi ini merupakan prestasi pertama yang yang berhasil diraih oleh industri sepeda motor di Indonesia bahkan untuk tingkat ASEAN

PT Astra Honda Motor di dukung oleh 1.800 showroom penjualan, 3.700 layanan service atau bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), serta 7.700 gerai suku cadang, yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Karyawan PT Astra Honda Motor saja saat ini berjumlah sekitar 20.000 orang, ditambah ratusan vendor dan supplier serta ribuan jaringan lainnya, yang kesemuanya ini memberikan dampak ekonomi berantai yang luar biasa. Keseluruhan rantai ekonomi tersebut diperkirakan dapat memberikan kesempatan kerja kepada sekitar setengah juta orang. PT Astra Honda Motor akan terus berkarya menghasilkan sarana transportasi roda 2 yang menyenangkan, aman dan ekonomis sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Jobs Vacancy PT Astra Honda Motor Peluang Karir Operator Produksi Lulusan SMA/SMK Terbaru 2018
Syarat & Kualifikasi Umum :
  1. Pria / Wanita
  2. Lulusan SMA / SMK Jurusan Listrik, Otomotif DLL
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Pengalaman / Non Pengalaman
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  6. Tertarik pada industri otomotif

Bagaimana Cara Pendaftaran:
Silakan ikuti pendaftaran online bagi lulusan Sma Smk dengan mengirimkan data diri lengkap Via Format SMS melalui Line OnlineStaff Recruitment (Tim Seleksi Operator Produksi)

Contoh Format Pendaftaran:
Jobteen//Ahm//Nama//Usia//Pendidikan//Gender//T'B//Alamat Domisili
Kirim Pendaftaran Ke. No 0857 - 2103 - 2659


Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2018 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.
Designed By Blogger Templates