Lowongan Kerja Karir Terbaru KFC PT Fast Food Indonesia Tbk

Lowongan Kerja 2016
Karir Terbaru dari KFC PT Fast Food Indonesia Tbk bagi berbagai lulusan basic lulusan Sma/Smk sederajad, Info selengkapnya mengenai KFC PT Fast Food Indonesia berikut profile lengkap seputar KFC PT Fast Food Indonesi Tbk.

Lowongan Kerja 2016 KFC PT Fast Food Indonesia Tbk
PT Fast Food Indonesia Tbk pemegang hak waralaba tunggal untuk merek KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia Tbk didirikan oleh Keluarga Gelael pada 1978. Pada 1979, Perseroan mendapatkan akuisisi waralaba dengan pembukaan gerai pertama pada bulan Oktober di Jalan Melawai di Jakarta. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan geraigerai selanjutnya di Jakarta dan ekspansi hingga ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Sukses membangun merek ini, menanamkan KFC dalam benak konsumennya sebagai merek waralaba cepat saji yang terkenal dan dominan di Indonesia.
Perseroan memperoleh hak untuk menggunakan merek KFC dari pemilik waralaba saat ini, Yum! Asia Franchise Pte Ltd, suatu bagian dari Yum! Restaurants International (YRI). YRI sendiri adalah sebuah badan usaha dari Yum! Brands Inc, sebuah perusahaan publik di Amerika Serikat dan pemilik waralaba dari empat merek ternama lainnya, yaitu : Pizza Hut, Taco Bell, A&W, dan Long John Silvers. Namun demikian, pada akhir 2011, dua merek lainnya yaitu : A&W dan Long John Silvers sudah tidak bergabung lagi dalam Yum! Brands Inc. Bahkan dengan keluarnya kedua merek ini tidak mengubah posisi Yum! Group sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar dan terbaik di dunia dalam memberikan variasi pilihan restoran ternama. Selain itu, untuk kategori ayam goreng cepat saji, tidak ada merek lain yang dapat mengalahkan KFC.


Demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta meningkatnya konsumen setia KFC kembali membuka kesempatan untuk bergabung sebagai karyawan teladan KFC.
Bagi yang baru lulus dan sudah berpengalaman silakan langsung melamar lelalui

Lowongan Kerja 2016 -
KLIK - Karir Terbaru KFC PT Fast Food Indonesia Tbk
Setelah di klik link tersebut silakan sesuaikan kualifikasi dan kriteria anda dengan posisi lowongan kerja 2016 karir terbaru KFC PT Fast Food Indonesia Tbk.


Previous Post
Next Post

post written by: