Loker BUMN Terbaru PT Adhy Karya (Persero) Tahun 2016

PT Adhi Karya (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan kontruksi nasional yang berdiri pada tanggal 11 Maret 1960. PT Adhi Karya berawal dari Architecten-Ingenicureen Annemersbedrijf Associatie Selleen de Bruyn, Reyerse en de Vries NV yaitu sebuah perusahaan milik Belanda yang dinasionalisasi dan ditetapkan sebagai PN Adhi Karya dan sejak tanggal 1 Juni 1994 status Perusahaan Negara (PN) berubah menjadi Perseroan Terbatas (PT) dan pada tahun 2004 perusahaan ini menjadi perusahaan kontruksi pertama yang sahamnya tercatat di Bursa Efek indonesia (BEI). PT Adhi Karya didukung oleh program transformasi melalui pengembangan usaha dari yang semula hanya fokus pada jasa kontruksi, sekarang perusahaan memiliki empat bidang usaha inti yaitu jasa kontruksi, engineering procurement and contructions (EPC), properti atau real estate serta manufaktur precast. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Adhi Karya juga turut berperan dalam penyelenggaraan transportasi berbasis Light Rail Transit (LRT) dengan tujuan untuk mengurangi kemacetan dan pembangunan proyek tersebut telah dijalankan sejak groundbreaking pada bulan September 2015, dimana pembangunan LRT tersebut mencakup pembangunan stasiun dan properti pendukungnya yang tentunya sangat membantu dalam urusan transportasi dan perhubungan.

PT Adhi Karya dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) saat ini sedang melakukan pembangunan proyek jalur kereta api di Bandara Adi Soemarmo di Solo, Jawa Tengah.

PT Adhi Karya (Persero) Tbk
Head office
Jln Raya Pasar Minggu KM 18 Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12510


Loker BUMN Terbaru PT Adhy Karya (Persero) Tahun 2016 Loker BUMN Terbaru PT Adhy Karya (Persero) kriteria kandidat yang dibutuhkan dengan Kualifikasi sebagai berikut:
Fresh Graduate Development Program<
Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Mampu bekerja secara tim dan individu
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Pendaftaran Loker BUMN PT Adhy Karya melalui EMAIL dibawah ini:

Email: [email protected]
Sumber: Loker BUMN Tahun 2016
Lebih baru Lebih lama