PT Panasonics Gobel Indonesia membuka kesempatan bergabung sebagai operator produksi terbaru yang koperatif, aktif, disiplin dan mampu bekerja sesuai prosedur produksi PT Panasonics Indonesia. berikut profile lengkap tentang perusahaan.

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia Terbaru 2019
Kawasan Industri Gobel Jl Teuku Umar Km 44 Cikarang Barat Bekasi 17520

Profile Perusahaan - PT Panasonic Gobel Indonesia
Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam, bisnis dan industri .

Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82,000 orang dan mencapai total penjualan sebesar 9,457 juta US Dollar untuk tahun fiskal 2005, atau sama dengan 26% dari total penjualan luar negeri Panasonic Corporation.

Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio 'tjawang' oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, produk kecantikan dan lainnya.

Bagi lulusan SMA/SMK bisa menyiapkan CV Lamaran sebagai pertimbangan syarat dan kualifikasi dibawah ini
Syarat & Kualifikasi:
  1. Pria &Wanita Berusia Minimal 21 Tahun
  2. Pendidikan Min Sma/Smk Fresh Graduate
  3. Tinggi Badan Minimal Pria 160cm dan Wanita 157cm
  4. Tidak cacat fisik sehat jasmani maupun rohani & Tidak bertatto, Tindikan
  5. Berpengalaman non berpengalaman
  6. Single & Tidak sedang kuliah
  7. Siap mengikuti test
  8. Mampu Bekerja disiplin sesuai prosedur perusahaan


Fasilitas:
  1. Gaji UMR
  2. Kontrak Kerja 1 Tahun
  3. Transport & Uang makan
  4. Tunjangan Kehadiran
  5. Tunjangan Hari Raya (THR)
  6. Jam Sostek BPJS
  7. Mess


Bisa juga kirim data diri melalui REGISTRASI ONLINE di SMS Format data diri sebagai berikut:
Lokerteen.com // Panasonic // Nama // Usia // Pendidikan // Jenis Kelamin // Tinggi Badan // Berat Badan // Alamat Domisili
Kirim Ke No. 0857 - 2103 - 2659

Previous Post
Next Post

post written by: