Operator Produksi 2018 | Lulusan SMA/SMK Jenjang karir lulusan SMA/SMK
Saat ini PT Toyota Astra Motor Resmi membuka lowongan kerja terbaru 2018 demi meningkatkan dan mewujudkan sumberdaya manusia yang berkualitas dan sejahtera kini PT TAM Menargetkan Lulusan SMA/SMK anak bangsa yang mandiri, cerdas dan bertanggung jawab.
Moto PT Toyota kesuksesan dapat tercapai melalui kerja sama tim dan aset utama perusahaan adalah sumberdaya manusia yang cerdas dan berkontribusi dalam bekerja.

Profile - PT Toyota Astra Motor (TAM) Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk
PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan antara lain :
  • PT Multi Astra (pabrik perakitan, didirikan tahun 1973)
  • PT Toyota Mobilindo (pabrik komponen bodi, didirikan tahun 1976)
  • PT Toyota Engine Indonesia (pabrik mesin, didirikan tahun 1982)
PT Toyota Astra Motor nama tersebut merupakan hasil Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif.
Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya.
PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.
Sejak tanggal 15 Juli 2003, TAM direstrukturisasi menjadi 2 perusahaan,yaitu :

  1. PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia disingkat TMMIN yang merupakan perakit produk Toyota dan eksportir kendaraan dan suku cadang Toyota.
  2. PT. Toyota-Astra Motor sebagai agen penjualan, importir dan distributor produk Toyota di Indonesia.
  3. Operator Produksi 2018

PT Toyota Astra Motor Resmi Membuka Lowongan Kerja
Lulusan Sma/Smk segera menyiapkan surat lamaran kerja dan segera daftarkan diri untuk mengikuti seleksi kerja operator produksi 2018 melalui layanan online sebagai berikut:
Layanan online adalah bentuk pendaftaran penyesuaian kualifikasi dengan mencantumkan format SMS melalui Tim Recruitment berikut cara pendaftaran online Via SMS.

Sayarat & Kualifikasi Umum:
  1. Pria / Wanita
  2. Lulusan SMA / SMK Jurusan Listrik, Otomotif DLL
  3. Usia maksimal 24 tahun
  4. Pengalaman / Non Pengalaman
  5. Bersedia bekerja dengan  sistem shift
  6. Tertarik pada industri otomotif
Fasilitas:
  • Gaji Pokok UMR
  • Kontrak kerja perusahaan 1 tahun
  • Tunjangan Makan dan transpor
  • Tunjangan kehadira
  • BPJS Ketenagakerjaan dan Asurans
  • THR


Cara Pendaftaran-
Lokerteen.Com//Astra Toyota (TAM)//Nama//Usia//Pendidikan//Gender//T'B//Alamat Domisili
Kirim Format SMS ke TIM Recruitment di Line No. 0857.2103.2659

Nb; Pendaftaran Online
  1. Pendaftaran online tidak di pungut biaya.
  2. Pendaftaran online berlaku untuk satu no.
  3. Pendaftaran online yang sesuai dengan format SMS yang akan mendapatkan konfirmasi panggilan walk-In Interview

TERIMAKASIH
Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2018 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.
Previous Post
Next Post

post written by: