Lowongan Kerja Bank BRI Dibulan November 2018

BANK BRI Recruitmen - Banyak orang yang berkeinginan untuk dapat bekerja di Bank untuk mengisi salah satu posisi kerja disalah satu Bank. Dari mulai pendidikan SMA, Diploma juga Sarjana. Tumbuhnya keinginan untuk berkarir di Bank dengan alasan Jenjang karir dan posisi kerja juga gaji yang lumayan besar.
Maka dengan itu Bank BRI membuka kesempatan untuk dapat mewujudkan keinginan sebagian orang yang relevan dan berkontribusi terhadap perusahaan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI adalah salah satu perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah yang merupakan suatu lembaga keuangan yang melayani masyarakat asli Indonesia. Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, pada saat itu juga tanggal tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Dalam sejarahnya, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1, disebutkan bahwa BRI adalah Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Hingga saat ini, Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) tetap konsisten dan memfokuskan bidang usahanya dalam pelayanan kepada masyarakat kecil.

Alamat Perusahaan:
 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
 Kantor Pusat Gedung BRI I
 Jl. Jend. Sudirman No. 44 - 46, Jakarta

Melalui program rekrutmen ini, Bank BRI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BRI dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru Dibulan November 2018
CUSTOMER SERVICE & TELLER
Persyaratan:

  1. Jenis kelamin Pria/Wanita
  2. Usia min. 20 tahun dan maks. 25 tahun
  3. Belum berulang tahun ke 26 pada saat seleksi administrasi
  4. Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
  5. IPK min. 2,75
  6. Berasal dari PTN dan PTS terakreditasi
  7. Status belum menikah
  8. Dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office) dengan baik
  9. Berpenampilan menarik, ramah, mampu berkomunikasi dengan baik dan jujur


Lampiran dilengkapi dengan:
Foto diri ukuran postcard
SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank BRI tersebut.
Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran kerja lengkap ke alamat:

BRI Kantor Cabang Pati
Jl. P. Sudirman No.154 Pati

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama