Breaking News

Lowongan Kerja Di Trans Studio Mall Cibubur

LOKERTEEN.COM - Trans Studio merupakan jaringan taman bermain di dalam ruangan (Indoor Theme Park) terbesar di Indonesia yang dikelola oleh Trans Corp. Di dalam taman bermain ini memiliki berbagai macam wahana dengan tema seperti program-program acara yang ada di Trans TV dan Trans7.

Berikut Beberapa Maskot Trans Studio
Mr. Boris
Adalah pendiri dari Bon Bin Brothers. Dia adalah seorang pengusaha yang sangat terobsesi untuk jadi sukses! Ia gemar mengutip moto-moto sukses ala orang sukses lainnya. Selalu ingin terlibat dalam proses kreatif yang ada di dalam perusahaannya, sehingga selalu memata-matai semua anak buahnya.

Sifat-sifat Mr. Boris:
Ambisius
Egois
Tidak mudah percaya kepada orang lain
Licik
Penuh perhitungan

Monty
Monty adalah salah satu pegawai di Bon Bin Bros. Bertubuh besar dan gemar makan apa saja. Dia bekerja sebagai kameramen.

Sifat-sifat Monty:
Sangat bersahabat
Cenderung santai, nyaris kayak malas
Menggemari makanan
Selalu mengantuk saat bekerja
Bersahabat karib dengan Kenny

Kenny
Kenny adalah seorang audioman di Bon Bin Bros.Berbadan kecil dan sangat pemalu, dia sangat mencintai pekerjaannya di Bon Bin Bros. Acara Trans TV kesukaan Kenny adalah tayangan komedi yang simpel-simpel aja!. Kenny bersahabat karib dengan Monty.

Sifat - Sifat Kenny:
Pemalu
Penyayang
Sabar
Menikmati hal-hal lucu
Sedikit polos

Monika
Monika adalah seekor kucing yang cantik, memiliki daya tarik dan pandai. Dialah yang bertanggung jawab untuk seluruh keperluan penyediaan segala perlengkapan. Ingin semua serba rapi dan terorganisir dengan baik. Diem-diem Monika kecanduan gosip artis!

Sifat-Sifat Monika:
Cerdas
Luwes
Sangat rapih dan teratur dalam pekerjaannya
Sedikit pencemas
Perfeksionis
Rada cerewet
Periang
Ray
Ray adalah Direktur Bon Bin Bros, dia seorang pemimpin yang baik untuk anak buahnya.

Sifat-sifat Ray:
Cerdas
Pemimpin
Kreatif
Tidak mau terjebak pada masalah, selalu tertantang mencari solusi
Nggak tahan lihat orang susah

Jago
Jago adalah seorang pembawa acara yang sangat flamboyan untuk Bon Bin Bros. Dia percaya bahwa dialah bintang utama untuk setiap acara di Bon Bin Bros. Dia selalu bisa menyanyikan lagu-lagu dengan benar.

Sifat-sifat Jago:
Flamboyan
Penuh percaya diri
Terkadang sombong
Bersuara bagus
Wawasannya luas

Otan
Otan adalah pegawai Bon Bin Bros yang paling muda.Dia bekerja sebagai seorang lingthing Man. Seringkali, Otan sangat jahil dalam pekerjaannya sehari - hari. Otan diem-diem kepengen jadi anak band.

Sifat-sifat Otan:
Jahil
Hafal lagu-lagu top 40
Ngikutin berita infotainment, apalagi yang kaitannya sama band
Suka menganggap enteng masalah, tetapi bagusnya, nggak bikin apa-apa jadi berat.
Senang jadi pusat perhatian
Agak kurang disiplin karena paling muda

Trans Studio Jakarta-Cibubur akan menjadi destinasi one stop lifestyle entertainment dari Trans Property. Rilis dari Trans Studio, Kamis (2/8/2023) kawasan ini terdiri dari Trans Studio Theme Park, taman rekreasi indoor berkelas internasional.
Wahana keluarga sampai wahana ekstrem ada di sana. Selain itu ada juga Trans Studio Mall seluas 5 lantai. Akan ada tenant seperti Metro Department Store, Transmart, Home Living, Index, Cinema XXI, H&M dilengkapi 200 brand nasional dan internasional.

Kemudian di sini juga akan ada Hotel Mercure dengan 315 kamar. Hotel ini akan dilengkapi ballroom dan ruang meeting untuk MICE. Tidak ketinggalan juga hadir hunian ekslusif 3 tower apartemen Trans Park.

Trans Studio tidak hanya sekedar untuk tempat liburan saja disini juga kami seleggarakan untuk para anak muda yang lagi cari kerja dan para fresh graduate, untuk bergabung dan bekerja di kawasan Trans Studio.

Trans Studio Membuka lowongan kerja dengan kebutuhan yang sangat banyak.
"Kami membutuhkan hampir 5.000 anak muda yang berkompetensi untuk bergabung dengan kami," demikian pernyataan dari pihak Trans Studio.
Bagi yang berminat langsung datang ke Open Day Recruitment yang akan dilaksanakan pada:

Lokasi: Kawasan Trans Media - Gedung Bank Mega, Jl Kapten Tendean Kav 12-14A
Jakarta Selatan

Jangan lupa membawa CV dan riwayat kerja atau bisa juga mengirimkana langsung Via Email:
[email protected]
[email protected]
Designed By Blogger Templates