Lowongan Kerja Bulan Maret 2019 Wilayah Cikarang Jawa Barat
PT.Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia siap mengembangkan potensi generasi muda yang semangat tinggi dalam bekerja, berpotensi membawa perubahan terhadap lingkungan kerja dan berkompeten untuk meningkatkan kemajuan perusahaan

LOKERTEEN.COM - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKI) adalah perusahaan patungan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Mitsubishi Corporation (MC) dan Mitra Lokal PT. Krama Yudha (KY) yang baru saja resmi didirikan pada Desember 2014 (MMMI) dan mengubah nama perusahaan menjadi MMKI pada April 2015. MMKI sedang membangun pabrik perakitan kendaraan baru di Kawasan Industri GIIC yang terletak 37 km sebelah timur Jakarta.

Kemitraan MMC, MC dan KY telah memulai bisnis kendaraan bermotor di Indonesia sejak tahun 1970, mencapai total kumulatif 1,3 juta unit yang terjual (kendaraan komersial ringan dan mobil penumpang) pada akhir 2014.
Pabrik baru, dengan kapasitas produksi 160.000 unit per tahun, akan mulai beroperasi pada 2017. Selain kendaraan yang sudah diproduksi secara lokal seperti COLT L300, model MPV (multi-purpose vehicle) kecil baru dan semua -Pajero Sport baru juga akan dirakit di pabrik baru. Sebagian dari kendaraan itu akan diekspor ke negara-negara ASEAN lainnya, dan pabrik diharapkan memainkan peran yang sangat penting sebagai tempat produksi terbesar kedua untuk kendaraan MMC di kawasan ASEAN.

Lowongan Kerja PT.Mitsubishi Motor Krama Yudha Bulan Maret 2019 yang akan diselenggarakan serentak. Bagi anda yang bersemangat untuk mengembangkan kualitas atau potensi untuk terus berkembang dengan perusahaan kami segera ikuti dan daftarakan diri anda dengan menyesuaikan kriteria dan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi Kerja - Operator Produksi (OP)
Syarat & Kriteria Umum :
  1. Pria/wanita usia 18-23 tahun
  2. Fresh graduate
  3. Pendidikan SMA/K semua jurusan
  4. Sehat Jasmani dan rohani
  5. Tidak Bertatto & Tindikan
  6. Tidak Sedang Bekerja/Kuliah
  7. Tidak Cacat Sehat Jasmani maupun Rohani


Fasilitas :
  1. Gaji Pokok UMR
  2. Uang Makan, Tranport, Jemputan
  3. Lembur Normative
  4. Tunjangan Shift
  5. Premi Kehadiran
  6. Tunjangan Kesehatan (BPJS Ketenagakerjaan)
  7. THR

Pendaftaran untuk mengikuti seleksi kerja PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia
Silakan kirim CV Lamaran lengakp sertakan Fc Ijazah Terakhir Beserta Transkrip Nilai, Sudah Dinyatakan Lulus UN, Skck, Surat Sehat dari Dokter, Fc Ktp, Fc Kk, Pass Photo Warna ukuran 4x6 dan 2x4 Masing masing Dua Lembar.

Alamat Pabrik -
Kawasan Greenland International Industrial Center(GIIC), Blok CH No.1 & 2 Kota Deltamas, Desa, Pasirranji, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530

Registrasi Online Operator Produksi - Contoh Registrasi Online
Lokerteen.Com 2019 // PT Mitsubishi Motor Krama Yudha // Nama // Usia // Pendidikan // Gender // Tinggi & Berat Badan // Alamat Sekarang
No Registrasi Online - 0857 - 2103 - 2659
Previous Post
Next Post

post written by: