Lowongan Indomaret Jakarta Pendidikan Minimal SMA/SMK November 2021


PT Indomarco Prismatama atau yang lebih kita kenal dengan Indomaret kembali membuka rekrutmen kerjanya untuk Indomaret cabang Jakarta 2 yang meliputi wilayah: Jakarta Pusat (Johar baru, Kemayoran, Cempaka Putih), Jakarta Utara (Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Tanjung Priok), Jakarta Timur (Pulogadung, Jatinegara, Kramat Jati, Cakung, Duren Sawit, Matraman, Makasar, Cipayung, Pasar Rebo).

PT Indomarco Prismatama. Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, maka pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Sejalan pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Guna mengakomodasi tujuan tersebut, beberapa orang karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku belanja masyarakat. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa masyarakat cenderung memilih belanja di gerai modern berdasarkan alasan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang pasti dan bersaing, serta suasana yang nyaman.

Berbekal pengetahuan mengenai kebutuhan konsumen, keterampilan pengoperasian toko dan pergeseran perilaku belanja masyarakat ke gerai modern, maka terbit keinginan luhur untuk mengabdi lebih jauh bagi nusa dan bangsa. Niat ini diwujudkan dengan mendirikan Indomaret, dengan badan hukum PT. Indomarco Prismatama yang memiliki visi “menjadi jaringan ritel yang unggul” serta moto “mudah dan hemat”.

Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 16.000 gerai, terdiri dari 40% gerai milik terwaralaba dan 60% gerai milik Perusahaan. Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 33 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 5.000 jenis produk. Kini, keberadaan Indomaret makin diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, anak perusahaan dengan konsep bisnis Pusat Perkulakan. 


Store Crew

  1. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  2. Khusus berdomisili Jakarta Timur, Utara, dan Pusat.


Helper Gudang

  1. Pendidikan SMA/SMK Sederajat


Barista

  1. Pendidikan SMA/SMK Sederajat

Staff Admistrasi

  1. Pendidikan SMA/SMK Sederajat atau D3

Staff Teknisi Listrik

  1. Pendidikan SMK Jurusan Ketenagalistrikan

Staff Mekanik

  1. Pendidikan SMK Jurusan Otomotf/TKR

Driver

  1. Pendidikan SMA Sederajat + Wajib mempunyai SIM B1


Kualifikasi Umum

  1. Pria/Wanita
  2. Usia 18 - 24 Tahun, Max Usia 35 Tahun (Khusus Driver)
  3. Kemampuan komunikasi baik
  4. Memiliki Integritas dan Inisiatif yang tinggi


Berdomisili/Tingaal Saat Ini :

Jakarta Pusat (Johar baru, Kemayoran, Cempaka Putih)
Jakarta Utara (Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Tanjung Priok)
Jakarta Timur (Pulogadung, Jatinegara, Kramat Jati, Cakung, Duren Sawit, Matraman, Makasar, Cipayung, Pasar Rebo)

Segera daftar serentak untuk dapat mengikuti seleksi yang akan diselenggaran pada bulan November 2021.


DAFTAR DISINI - CAREER INDOMARET

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama