LOKERTEEN.COM - Lowongan kerja PT Sakura Java Indonesia - Segera Daftar untuk dapat mengikuti Gelombang pertama seleksi kerja dicikarang PT SAKURA JAVA INDONESIA


PT SAKURA selama lebih dari 50 tahun terus bergandeng teknologi dengan Yamaha. Knalpot merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari mesin.

Kemajuan teknologi Yamaha yang sangat pesat dan hebat membuat SAKURA menjadi lebih mahir dalam industri knalpot di Indonesia Knalpot memiliki peranan yang sangat penting untuk mengoptimalkan performa motor merujuk kepada penerapan teknologi mesin.

SAKURA telah teruji selama lebih dari 50 tahun memproduksi knalpot Yamaha dan bersanding dengan teknologi yang dikedepankan oleh Yamaha. Setiap teknologi baru yang dikembangkan oleh Yamaha, sejalan dengan tuntutan SAKURA untuk memproduksi Knalpot sesuai dengan spesifikasi inovasi teknologi yang diterapkan oleh Yamaha.


PT. SAKURA Java Indonesia adalah nama perusahaan produsen pemegang brand SAKURA knalpot. Perusahaan PMA dengan stakeholder: SAKURA Kogyo Japan (67%) dan Yamaha motor Co. Japan (33%) menjadi sangat besar dgn memproduksi rata-rata 6000 pc knalpot OEM per hari untuk di distribusikan ke PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING (YIMM).


PT. Sakura Java Indonesia bergerak di bidang manufacturing otomotif yang memproduksi sparepart kendaraan roda dua, yang beroprasi di lokasi di kawasan industrial ejip sukaresmi cikarang.

Kawasan East Jakarta Industrial Park Plot. 7H No. 2 - 3, Lemah Abang, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530



PT SAKURA JAVA INDONESIA

Posisi Kerja - Operator Produksi


Tugas dan Tanggung Jawab

Dasar kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagian produksi perusahaan yang telah melewati pelatian khusus yang tentunya sangat berbeda dengan pelatihan pekerja pabrik pada umumnya. Hal ini dilaksakan berdasarkan standar prosedur perusahaan Melaksanakan proses produksi dengan prosedur berdasarkan target kualitas perusahaan, mengoperasikan mesin, mengolah dan mengontrol proses produksi


Melaksanakan, mengatur serta mengontrol dari bahan dasar “baku” menjadi bahan jadi proses produksi dengan target bedasarkan prosedur perusahaan Mengutamakan disiplin kerja, keselamatan kerja, keamanan berstandarkan prosedur perusahaan dan kesehatan yang menjadikan hal yang diutamakan dalam cacatan perusahaan



Info Loker Cikarang Terbaru 2022 PT Sakura Javaa Indonesia

Berikut syarat dan kualifikasi:

  1. Pria & Wanita Berusia 18 s/d 25 tahun,
  2. Berbadan sehat tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya,
  3. Lulusan SMA/SMK Sederajat
  4. Cekatan, Sopan/Disiplin
  5. Dapat bekerja secara tim/individu,
  6. Bersedia ditempatkan di cikarang

 


PERSYARATAN :

  1. Surat Lamaran Kerja Tulisan Tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKHUN
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy Sertifikat - sertifikat (bila ada)
  9. Pas Foto 4 x 6 (2 lembar)

 


FASILITAS :

  1. Gaji UMR
  2. Uang Makan
  3. Transport/Jemputan
  4. BPJS
  5. THR
  6. Tunjangan

 


Lowongan Kerja Kawasan Ejip Cikarang PT SAKURA JAVA INDONESIA
Cara mendaftara online kirim data diri Via APK Sakura dibawah ini.

LOKERTEEN - PT Sakura Java Indonesia meningkatkan Sumber Daya Manusia serta kompetensi kerja demi mencapai suatu target dimasa depan.


ALUR PENDAFTARAN
SAKURA JAVA INDONESIA
Register Menggunakan Email yang Valid
Verifikasi Email Anda
Lengkapi Profile Anda
Tunggu Pengumuman Via Email

DAFTAR LINK ONLINE - CAREER SAKURA JAVA INDONESIA


Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll

Sakura Javaa adalah tempat terbaik untuk mengasah karir Anda, karena disini Anda akan ditunjang dengan lingkungan dan infrastruktur yang luar biasa.

Jadilah bagian dari perjalanan kami dalam memberikan sumbangan nyata bagi kemajuan kehidupan lingkungan kita dan dunia.

 


INFORMASI :

  1. Seluruh Seleksi SAKURA Diselenggarakan Serentak
  2. Seleksi Test SAKURA Langsung di Informasikan Kelulusan
  3. Recruitment SAKURA Resmi tidak melalui Yayasan/Outsourching
  4. Test dan Penerimaan bagi kandidat terbaik yang akan mendapatakan panggilan

 

Lowongan Kerja SAKURA JAVA INDONESIA Terbaru 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar. Guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, guna mendapatkan jadwal interview dan test.


Kearifan budaya lokal selalu diterapkan guna untuk menjaga dasar-dasar budaya agar mengedepankan sopan dan santun sebagai bentuk saling menghormati, Orang yang bekerja dan orang yang memperkerjakan.


Daftarkan diri anda Via Email User Sakura Javaa sebagai berikut:

[email protected]

Subject Email: Nama Lengkap_Posisi_Pendidikan Jurusan


SUMBER INFO CAREER SAKURA JAVAA INDONESIA 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama