PT. Muramoto Elektronika Indonesia (PT. MEI) adalah sebuah perusahaan manufacturing asing (PMA) Jepang yang berada dikawasan EJIP. PT. Muramoto Elektronika Indonesia adalah sebuah perusahaan perakitan yang berada dikawasan EJIP dengan bidang usaha perakitan & produksi recorder elektronik , video maupun produk untuk printer.

MEI, satu-satunya basis produksi Grup Muramoto yang berlokasi di Belahan Bumi Selatan, menggunakan sistem manufaktur terintegrasi yang mencakup dari produksi suku cadang hingga perakitan printer ink-jet, memanfaatkan teknologi press lembaran logam selama bertahun-tahun yang dikombinasikan dengan teknologi pencetakan plastik. Bidang usahanya telah diperluas ke industri kendaraan roda dua dan roda empat yang semakin diminati di Indonesia. MEI mengerahkan berbagai upaya untuk memenangkan kepercayaan pelanggan dalam pembuatannya.


Bidang usaha: Pengepresan Logam, Cetakan Injeksi, Perakitan Produk dan Cetakan Jadi, Desain & Pembuatan Die

Peralatan 40 Mesin Press (Progresif, Serbaguna, Tunggal: 60-300t), Mesin Cetak Injeksi (30-450t), Mesin Rivetting, Mesin Dempul Otomatis, Pusat Permesinan, Mesin Las, Mesin Ukur 3D

Filosofi Manufaktur: Muramoto Group telah didedikasikan untuk manufaktur sejak hari pendiriannya pada tahun 1935.

Lingkup operasinya hanya menekan pada awalnya, dan sekarang telah berkembang untuk mencakup semua proses manufaktur seperti desain & pembuatan die, pengepresan, pencetakan plastik serta pengadaan material dan logistik.


Lowongan Kerja Cikarang Terbaru PT MEI Indonesia

Posisi Kerja -

  1. Operator Produksi
  2. Staff Admin
  3. Helver Produksi
  4. Helver Admin
  5. Cleaning Service


Tugas dan Tanggung Jawab

Dasar kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagian produksi perusahaan yang telah melewati pelatian khusus yang tentunya sangat berbeda dengan pelatihan pekerja pabrik pada umumnya. Hal ini dilaksakan berdasarkan standar prosedur perusahaan Melaksanakan proses produksi dengan prosedur berdasarkan target kualitas perusahaan, mengoperasikan mesin, mengolah dan mengontrol proses produksi


Melaksanakan, mengatur serta mengontrol dari bahan dasar “baku” menjadi bahan jadi proses produksi dengan target bedasarkan prosedur perusahaan Mengutamakan disiplin kerja, keselamatan kerja, keamanan berstandarkan prosedur perusahaan dan kesehatan yang menjadikan hal yang diutamakan dalam cacatan perusahaan


Kualifikasi:

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/K
  4. Tidak berkacamata, bertindik dan bertatto
  5. Tidak sedang terikat kontrak kerja
  6. Tidak sedang kuliah
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap bekerja shift
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Disiplin, jujur dan bertanggung jawab

 

Berkas Lamaran:

  1. Surat Lamaran Kerja Tulisan Tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup Tulisan Tangan
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKHUN
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy Sertifikat - sertifikat (bila ada)
  9. Pas Foto 4 x 6 (2 lembar)

 


Benefide:

  1. Gaji pokok UMR
  2. Tunjangan makan / catering
  3. Tunjangan transport
  4. BPJS
  5. THR
  6. Jamsostek
  7. Tunjangan lembur
  8. Premi kehadiran

 


PT Muramoto Electronics Indonesia meningkatkan Sumber Daya Manusia serta kompetensi kerja demi mencapai suatu target dimasa depan.

DAFTAR LINK ONLINE - CAREER MURAMOTO ELECTRONISC INDONESIA

EJIP INDUSTRIAL PARK Plot 9J, Jl. Angsana Raya, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550

PT. Muramoto Elektronika Indonesia, Alamat



Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll

MEI adalah tempat terbaik untuk mengasah karir Anda, karena disini Anda akan ditunjang dengan lingkungan dan infrastruktur yang luar biasa.

Jadilah bagian dari perjalanan kami dalam memberikan sumbangan nyata bagi kemajuan kehidupan lingkungan kita dan dunia.


INFORMASI :

  1. Seluruh Seleksi MEI Diselenggarakan Serentak
  2. Seleksi Test MEI Langsung di Informasikan Kelulusan
  3. Recruitment MEI Resmi tidak melalui Yayasan/Outsourching
  4. Test dan Penerimaan bagi kandidat terbaik yang akan mendapatakan panggilan


Lowongan Kerja PT Muramoto Electronics Indonesia Terbaru 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar. Guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, guna mendapatkan jadwal interview dan test.


Kearifan budaya lokal selalu diterapkan guna untuk menjaga dasar-dasar budaya agar mengedepankan sopan dan santun sebagai bentuk saling menghormati, Orang yang bekerja dan orang yang memperkerjakan.

Berkembang bersama untuk konsisten dalam memberikan informasi lowongan kerja serta turut mengedukasi generasi muda yang siap bekerja keras demi masa depan yang Cemerlang.


Lowongan kerja PT Muramoto Electronics Indonesia - Segera Daftar untuk dapat mengikuti Gelombang pertama seleksi kerja dicikarang PT Muramoto Electronics Indonesia

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama