Lowongan Kerja Terbaru PT Toyota Astra Motor
www.lokerteen.Com - PT Toyota Astra Motor Perusahaan otomotif nasional Indonesia khusus untuk kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. Toyota Astra Motor atau TAM yang resmi didirikan tanggal 12 April 2023 ini merupakan perusahaan gabungan antara PT Astra International Tbk dengan Toyota Motor Corporation. Produk kendaraan Toyota terkenal dengan katangguhannya diberbagai medan di Indonesia, hal ini telah terbukti dengan tingginya minat masyarakat akan produk kendaraan dari Toyota yang setiap tahunnya mencapai 27 persen. Guna memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat maka perseroan juga telah mendirikan pabrik produksi seperti Stamping, Casting, Engine dan Assembly di area industri Sunter, Jakarta. Selama ini banyak masyarakat memilih kendaraan Toyota tidak lain karena mudah perawatannya, suku cadang mudah didapatkan serta harga purna jualnya pun masih tinggi. Saat ini TAM juga telah didukung oleh beberapa perusahaan yang melayani purna jual kendaraan dengan merk Toyota yang diantaranya Auto 2000, Nasmoco, PT Hadji Kalla, PT Hasjrat Abadi, PT Agung Automall, PT Dunia Barusa serta PT Perintis Perkasa. Dari beberapa perusahaan tersebut melayani penjualan kendaraan merk Toyota Astra dari beberapa tipe yakni tipe sedan, tipe kendaraan penumpang serta tipe kendaraan muatan atau truk.

Toyota Astra Motor sampai dengan bulan Mei 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 924 miliar, angka tersebut naik 9 persen dari laba tahun sebelumnya. PT Toyota Astra Motor saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Info Terbaru PT Toyota Astra Motor Lowongan Kerja 2018
Jobs Position: Operator Produksi
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Lulusan SMA / SMK Jurusan Listrik, Otomotif DLL
  3. Usia maksimal 22 tahun
  4. Pengalaman / Non Pengalaman
  5. Bersedia bekerja dengan  sistem shift
  6. Tertarik pada industri otomotif

Fasilitas:
  1. Gaji Pokok UMR
  2. Kontrak kerja perusahaan 1 tahun
  3. Tunjangan Makan dan transport
  4. Tunjangan kehadiran
  5. BPJS Ketenagakerjaan dan Asuransi
  6. THR


Cara Pendaftaran Operator Produksi-
Pendaftaran Online dengan mengirimkan data diri sebagai berikut:
Lokerteen.Com // TAM // Nama // Usia // Pendidikan //Jenis Kelamin // T'B // Alamat Domisili
Kirim Format SMS ke TIM Recruitment
Kirim SMS Ke No. 0857 - 2103 - 2659



TERIMAKASIH
Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2018 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.
Previous Post
Next Post

post written by: