Breaking News

Lowongan PT Epson Cikarang Urgen Lulusan SMA/SMK Fresh Graduate

Lowongan PT Epson Cikarang Segera dibutuhkan tamatan SMA/SMK Fresh Graduate untuk di tempatkan sebagai operator produksi.

LOKERTEEN.COM - Seiko Epson Corporation, atau Epson, merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1942. Bermarkas di Suwa, Nagano, Jepang. Perusahaan ini mempekerjakan 87.626 pekerjanya pada tahun 2007.

PT Epson Indonesia merupakan salah satu divisi perusahaan Seiko Epson yang berada di negara Indonesia, Epson grup (“Epson” atau “Grup”), yang mencakup Seiko Epson Corporation
PT Epson Indonesia adalah penjualan dan anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation di Indonesia. Perusahaan ini memiliki pasar dan mendukung Epson printer inkjet, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD multimedia proyektor.

PT Epson Indonesia sebagai produsen printer yang terkenal di dunia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi tidak hanya dalam kategori printer, tetapi juga di Digital Imaging Solusi Total, yang mencakup perangkat Input dan Output Device. Epson menggunakan teknologi tinggi, berbeda dari produk lain. Epson menempatkan banyak usaha untuk mencari sebuah terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi permintaan pasar dan tren pengembangan. Salah satu keunggulan produk Epson adalah hasil cetak tertinggi, hingga 2880 dpi, kali pertama di dunia. Produk Epson dilengkapi dengan teknologi yang sempurna gambar Imaging sistem, mampu memberikan kualitas cetak utama. Ini menggabungkan Advanced Micro Piezo, AcuPhoto Halftoning, Epson QuickDry tinta dan Epson khusus Media.

Alamat : Pabrik Baru PT EPSON INDUSTRY
PT Indonesia Epson Industry mengoperasikan pabrik printernya di Kawasan Industri EJIP Cikarang,
Bekasi, Jawa Barat.
Posisi/Jabatan:
Operator Produksi
Kualifikasi:
  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal SMA/SMK Fresh Graduate
  3. Usia Maksimal hanya 24 tahun ( Tidak Lebih )
  4. Tinggi badan minimal, Pria: 162cm, wanita: 152cm
  5. Siap kerja Shift
  6. Sehat dan tidak berkacamata
  7. Mampu Bekerja Individu/Tim


Persyaratan Berkas:
  1. Surat lamaran kerja Tulisan Tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotokopi KTP dan NPWP
  4. Foto berwarna dengan ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
  5. Fotokopi Ijazah dan Transkrip nilai 
  6. SKCK
  7. Surat Dokter
  8. Kartu Kuning
  9. Fotokopi sertifikat pendukung lainnya (jika ada)
  10. Bagi berkas lamaran yang kurang lengkap bisa menyusul.


Fasilitas karyawan:
  1. Gaji Pokok UMR
  2. Kontrak kerja PT Awal 1 tahun
  3. Tunjangan makan dan transport
  4. Tunjangan kehadiran
  5. Tunjangan Lembur/ Normatif
  6. Jamsostek/BPJS
  7. Jemputan dan Makan


Segera ikuti seleksi serentak PT EPSON INDONESIA INDUSTRY dengan mengirimkan CV Lamaran ke alamat diatas.
Bagi yang sudah siap berkas lamaran bisa langsung mengikuti pendaftaran Via WA dengan mengirimkan pendaftaran data diri sebagai berikut.

Cara Pendaftaran Via WA diutamakan sebagai langkah awal untuk penyesuaian kriteria penyelenggaraan seleksi test PT Epson Indonesia Industry

Cara Pendaftaran Via WA/SMS
Kirim data diri anda guna mendapatkan jadwal test dan wawancara kerja anda, dengan Contoh format SMS seperti dibawah ini:
(Lokerteen.Com // PT Epson Urgent // Nama // Usia // Pendidikan // Jenis Kelamin // Tinggi badan // Alamat Domisili)
Kirim WA/SMS Ke : 0813 - 8277 - 5529

Bagi yang mengirimkan lamaran langsung silakan tunggu panggilan dari Pabriknya langsung dan bagi yang sudah mengirimkan data diri Via WA dapat langsung mengikuti seleksi serentak dikantor penyeleksian tanaga kerja operator produksi PT Epson Industry Indonesia.


Designed By Blogger Templates