Info SMA/SMK Fresh Graduate PT.KAO INDONESIA Operator Produksi

Kao Corporation hadir di Indonesia dengan keyakinan bahwa bangsa yang bersih adalah bangsa yang sejahtera. Dan cara hidup yang sehat adalah cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Pada tahun 1985, Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT Dino Indonesia Industrial Ltd yang telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT Dino Indonesia Industrial Ltd dengan perbandingan saham 50%/50%. Bersama PT Rodamas, Kao Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Pada tahun 1990, dibentuklah PT Dinokao Indonesia yang memasarkan produk-produk PT Dino Indonesia Industrial Ltd, dan diawal tahun 1997, PT Dino Indonesia Industrial Ltd, bergabung dengan PT Dinokao Indonesia menjadi PT Kao Indonesia, meskipun telah mengakuisisinya 100% saham dibawah kepemilikan PT Rodamas. Dimana saat ini ada 6 produk Kao Corporation yang berada di Indonesia yaitu: Biore, Men's Biore, Laurier, Attack, Merries dan Magiclean.

PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokkan dalam 3 kategori sebagai berikut :
1. Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi "BIORE".
2. Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita "LAURIER", dan popok bayi "MERRIES".
3. Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian "ATTACK" dan pembersih lantai "MAGIC CLEAN".

Di dalam bidang usaha ini PT. Kao Indonesia berusaha sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk yang berkualitas baik dan perspektif konsumen yang kita sebut "YOKI-MONOZUKURI"

Dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia PT. Kao berkomitment untuk mengurangi angka pengangguran dengan meresmikan lowongan kerja pada tahun 2018 ini.
PT.Kao juga menginginkan kandidat yang berpotensi untuk memajukan perusahaan ke level yang lebih tinggi lagi, maka dari itu untuk mengisi lowongan kerja yang kami buka, juga kami mencantumkan kualifikasi dengan kebutuhan perusahaan.
Berdasarkan lowongan dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

Posisi Kerja: Operator Produksi
Syarat dan Kualifikasi sebagai berikut:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia Min 18 s/d 24 Tahun
  3. Pendidikan SMK, SMA (Fresh Graduate)
  4. Tinggi Berat Badan tidak kurang dari 155 Pria, 150 Wanita
  5. Tidak Memiliki Riwayat Penyakit
  6. Bekerja Keras Dan Disiplin


Berkas Lamaran:

  1. Lamaran Kerja Tulisan Tangan
  2. Dafatar Riwayat Hidup
  3. FC Ijasah Terakhir
  4. FC Transkrip Nilai
  5. FC KTP dan NPWP
  6. FC SKCK
  7. Surat Keterangan Sehat


Benefide:

  1. Gaji pokok UMR
  2. Tunjangan makan / catering
  3. Tunjangan transport / mess
  4. BPJS
  5. THR
  6. Jamsostek
  7. Tunjangan lembur
  8. Premi kehadiran



Demikian lowongan kerja PT. Kao Indonesia dengan syarat dan kualifikasi juga posisi kerja untuk tata cara melamar silakan ikuti pendaftaran atau pengiriman lamaran kerja bisa melalui daftar online atau via lamaran langsung.

Tata Cara Melamar Langsung kirimkan lamaran lengkap ke alamt PT. Kao Indonesia
N-2, Jababeka Industrial Estate Jalan Jababeka VI Harja Mekar, Wangunharja, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Tata Cara Pendaftaran Online Via SMS sebagai berikut:
KETIK: LOKERTEEN.COM // PT.KAO // NAMA // USIA // PENDIDIKAN // JENIS KELAMIN // ALAMAT DOMISILI
Selanjutnya Kirim Ke No. 085721032659

Sebagai bentuk pertimbangan untuk mengikuti seleksi PT. Kao Indonesia selanjutnya ikuti rangkaian test yang akan diselenggarakan untuk penyeleksian PT.Kao Indonesia

  • Test Psikotes
  • Medika Check Up
  • Interview User


Demikian lowongan kerja PT. Kao semoga bermanfaat dan bisa dijadiakan sebagai acuan untuk mendapatkan apa yang menjadi cita - cita selama ini.
Lebih baru Lebih lama